Akhirnya setelah satu tahun masa tunggu kami diwisuda juga, FYI kampus STMIK PGRI TANGERANG tidak mengadakan wisuda rutin tiap tahunnya, kar...

Wis Udah Sarjana Komputer


Akhirnya setelah satu tahun masa tunggu kami diwisuda juga, FYI kampus STMIK PGRI TANGERANG tidak mengadakan wisuda rutin tiap tahunnya, karena jumlah muridnya yang tidak memungkinkan untuk wisuda dengan satu angkatan satu kali, jadi harus dua angkatan di jadikan satu, wisuda kali ini berlangsung di ballroom ISTANA NEYALAN.

Persiapan wisuda lumayan memakan waktu, terdapat gladi kotor dan gladi bersih, dimana gladi kotor dilakukan dikampus STMIK PGRI TANGERANG dan gladi bersih dilakukan di lokasi Ballroom ISTANA NELAYAN, galdi kotor dilakukan pada tanggal 2 November 2022 pada malam hari, gw cukup happy dimana pada gladi kotor ini bisa ketemu lagi sama temen-temen, dapet coklat pula dari nanda 💗. gladi kotornya berjalan cukup baik, walaupun ada beberapa kendala so far semua oke, gw happy ngeliat ba nanda dateng, karena dengan datangnya doi berati gw aman hahahaha, juga setelah balik kita sempetin ngopi bareng di JCO dengan kebiasaan ngbrol ngalur ngidul, hal tersebut cukup meheal otak gw yang mumet karena seharian kerja dikantor.




Proses gladi bersih cukup lancar, tanpa kurang suatu apapun, karena waktu yang singkat dan besoknya acara kita ga terlalu banyak aktivitas, cuman sebuah proses pengulangan agar tidak salah diacara selanjutnya, ada satu hal moment menyebalkan dimana ketika gw keluar dari hotel, ada sampah bekas gladi bersih. F*uk malu-maluin aja, tong sampah cukup dekat tapi masih buang sampah sembarangan, semoga pelaku buru-buru menghilangkan kebiasaan jelek tersebut.



So Far gw ga mengerti, kenapa orang-orang excited banget sama wisuda, padahal kayanya biasa aja yah, ga ada yang istimewa, mungkin karena sudah dinyatakan lulus terlebih dahulu kali yah baru wisuda, buat gw yang kayanya cuman prosesi foto pake toga, sama foto sama orang tua 👀.



Acara wisudanya cukup berjalan dengan baik, walaupun ada beberapa hal yang mengganjal, pertama geng F4 kurang karena IDRIS ngotot ga mau dateng, parah banget si dris 😐 teganya dikau hahahaha, kedua, ga ada pa ramlan sama pa aep selaku dosen pembimbing skripsi gw, pa ramlan sudah tidak menjadi dosen di STMIK PGRI lagi, sedangkan pa aep sedang PON lomba memanah, dimana beliau aktif dicabang olahraga memanah, lumayan seperti ada yang kurang karena hal yang mengganjal tersebut, tapi so far it is oke, i am happy with that.


In the end, akhirnya gw bisa menyebut diri sebagai sarjana komputer, setelah perjuangan 4 tahun lamanya, hujan badai kulalui ( lebay ), dan gw bisa berkata, tunggu gw yah di wisuda selanjutnya (S2).












0 comments: