Lasagna Gulung  Jadi ini adalah liburan gw tepat setelah gw menyandang status pengaguran, sebenernya gw dah lama banget pengen riding ke bog...

Numpang Lewat & Makan Di Kota Bogor 😀

Lasagna Gulung 

Jadi ini adalah liburan gw tepat setelah gw menyandang status pengaguran, sebenernya gw dah lama banget pengen riding ke bogor, cuman buat sekedar kuliner tipis-tipis.oke berikut sedikit kisah yang gw laluin di bogor, yah walau ga ada yang menarik.

Kamar Hotel

gw kebogor tanggal 15 april 2022, dimana gw dah pesen hotel di traveloka, kebetulan waktu itu lagi promo, pada tanggal 28 febuari 2022, gw memesan hotel yang deket di daerah kota bogor karena tujuannya emang kulineran, nah jatohlah pilihan gw di Cozzy Kostel Bogor Managed by Salak Hospitality, emang hotel ini letaknya lumayan strategis, adanya di Jalan Guntur No.36, Padjajaran, Bogor jadi deket kemana-mana.

Booking Traveloka

Cozzy Kostel Bogor Managed by Salak Hospitality ini adalah hotel bintang 2 yang cukup lengkap, dan satu yang gw suka, sepi sunyi dan ga di jalan raya banget, sedikit agak masuk ke gang , jadi lumayan jauh dari kebisingan kendaraan, fasilitas di hotel ini cukup lengkap, everything okey cuman ada beberapa kekurangan yah di maklum yah, namanya juga bintang 2, mau berharap kaya gmana hehehe.


Cozzy Kostel Bogor Managed by Salak Hospitality


Seperti tujuan awal yang telah ditetapkan setelah riding dari sepatan tangerang ke bogor dengan jarak sekitar 62km, setelah sampe hotel gw rebahan sebentar, terus gw jalan deh ke arah tempat kuliner tujuan, yaitu lasagna gulung yang ada di jalan salak.

Lokasi Lasagna Gulung

Gw masuk beli, karena gw dah lumayan ngos-ngosan karena jalan kaki dari hotel ke tempat lasagna gulung ini, walau tidak terlalu jauh berhubung tubuh saya agak berat jadi hal tersebut cukup melelahkan. namun semua terbayarkan ketika menyantap lasagna gulungnya. 😂

😋😋😋😋

gw sendiri kagak ngarti, kenapa ini makanan lezat bin bikin ngiler banget, mungkin texturenya dan rasa asem manisnya, yang kaya gw 😉, dengan kombinasi daging beef + telur rebusnya wow banget. pokoknya wajib cobain yang belom cobain hehehe.


Ngiler Ga kwkwkw


Sebenernya masih banyak yang gw makan, karena emang tujuannya kuliner, hari itu pure gw ga makan nasi, cuman kulineran aja, mulai dari lasagna, serabi duren, makaroni panggang 😝.





 





0 comments: