Beberapa waktu lalu PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk dengan codename GoTo melakukan IPO,  dan melantai pada BEI hari ini yaitu 11 April 202, gw s...

Pembelian Saham GoTo (Gojek Tokopedia)

Beberapa waktu lalu PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk dengan codename GoTo melakukan IPO,  dan melantai pada BEI hari ini yaitu 11 April 202, gw sebagai peminat teknologi iseng - iseng ikutan IPO GoTo dengan membeli recehan sekedar 10 LOT aja.



Pada tanggal 8 april 2022 gw dapet email bahwa gw dapet jatah sesuai dengan pesanan yang gw mau, yaitu 10 lot, berikut email dari ajaib sebagai aplikasi yang gw pake untuk membeli saham tersebut .



email komfrimasi penjatahan

Pagi ini gw bangun jam 9 lewat 15 menitan, dan gw mengecek saham GoTo tersebut, apa yang terjadi ? ya, naik 13 % cuy, gile banget. apa yang gw pikirin ? gw mau beli sebanyak-banyaknya. Tapi setelah gw berpikir lagi, kayanya ini kesalahan pemula kaya gw yang maen saham iseng-iseng ga jelas, yaitu ga bisa liat cuan dikit langsung mau ngeraup sebanyak-banyaknya, alhasil kadang sering rugi.

saham GoTo jam 9 pagi, 11 april 2022

Akhirnya gw memutuskan buat searching-searching pendapat para pakar tentang saran GoTo ini, ternyata beberapa pakar bilang ini saham GoTo tersebut tidak disarankan untuk jangka panjang.

Tentunya pada bertanya-tanya kenapa ?? secara kesehatan keuangan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk ini masih merugi, dan ya masuk akal menurut gw, mereka sangat gencar - gencarnya bakar duit belakangin ini, contohnya apa ?? Promo ongkir tokpedia, cash back tokopedia, diskon gojek dan lainnya, so buat temen-temen yang mau beli saham GoTo karena ngikutin trend aja, dan ngerasa bakal cuan besar, mungkin dipertimbangkan hal tersebut juga sama seperti gw, mungkin akan salah, atau akan benar, ga tau sich yuk kita liat aja ☺

 


0 comments: