Benua afrika adalah benua yang berkembang yang sering kali terlihat buruk dalam pandangan orang-orang, bahkan bagi Sebagian orang awam afrik...

AFRIKA - BENUA MASA DEPAN YANG PENTING UNTUK INDONESIA

Benua afrika adalah benua yang berkembang yang sering kali terlihat buruk dalam pandangan orang-orang, bahkan bagi Sebagian orang awam afrika digambarkan sebagai termpat yang tertinggal dan primitive. Bagi kalian yang berpikir seperti itu kalian salah besar, afrika lebih baik dari yang kita semua bayangkan dan di prediksi akan menjadi benua masa depan.


Ada beberapa hal negative yang berkonotasi dengan afrika, diantaranya adalah :




Padahal hal tersebut tidak sesuai dengan fakta, namun sedikit yang mengetahuinya, beberapa fakta tentang aftika adalah sebagai berikut :


Benua afrika juga sangat penting untuk Indonesia, bukan hanya di bidang export & import, dibebagai bidang seperti inventasi , ekonomi perdaganganpun afrika mempunyai pengaruh penting.




Faktanya afrika sangat dibutuhkan oleh indonesia, dan berkali-kali afrika belom melirik indonesia sebagai rekan bisnis yang layak 😂😂😂 mungkin karena itu elon musk ga jadi bikin pabrik di indonesia.




 



0 comments: