macOS Monterey   Pada senin 25 Oktober 2021, Apple mengeluarkan MAC-OS terbarunya yaitu versi macOS 12 Monterey, ini adalah update dari sebe...

Problematic in relationships in mac os with adobe software

macOS Monterey

 

Pada senin 25 Oktober 2021, Apple mengeluarkan MAC-OS terbarunya yaitu versi macOS 12 Monterey, ini adalah update dari sebelumnya pada tanggal 12 November 2020, yang menurut gw ini tergolong cepat banget yah, karena banyak banget bug di bigsur yang belom terselesaikan, tapi udah muncul macOS baru.

Problem pada adobe InDesign with macOS Monterey 

Problem pada adobe InDesign with macOS Monterey 

As a title, gw mau bahas tentang masalah yang sering banget gw temuin, yaitu pada saat user mengupdate masOSnya si adobe software ini ga berjalan dengan baik, dan harus menunggu update dari adobe untuk bejalan dengan baik, lebih problem lagi untuk user pengguna adobe bajakan, so buat para user terutama yang menggunakan software adobe bajakan, baiknya sebelum update melakukan riset lagi apakah software-software yang di pakai akan berjalan dengan baik, atau tidak.


masOS big sur


menurut gw ini adalah long story antara adobe dengan macOS karena pada sebelumnya pun, di macOS bigsur, beberapa adobe software mengalamai beberapa masalah, misal beberapa software adobe 2020 tidak berjalan dengan baik pada macOS bigsure. dan bekelanjutan di masOS monterey yang mengupdate menyebabkan error pada berbagai macam software adobe.

adapun adobe yang berjalan pada macOS monterey yang telah gw coba adalah :

  • Adobe ilustrator 2021 v25
  • Adobe photoshop 2021 v24
  • Adobe lightroom classic v10




0 comments: