Pengenalan kampus STMIK PGRI Tangerang ke SMK Pancakarya Sebenernya ini adalah salah satu tugas kuliah gw dalam rangka mendapatkan gelar s...

Pengenalan kampus STMIK PGRI Tangerang ke SMK Pancakarya

 

Pengenalan kampus STMIK PGRI Tangerang ke SMK Pancakarya

Sebenernya ini adalah salah satu tugas kuliah gw dalam rangka mendapatkan gelar sarjana, ada salah satu dosen kita yang ngasih tugas buat memperkenalan kampus kami di sekolah smk, pada saat pembagian kelompok di tanya siapa yang mau kelompoknya sedikit, gw menunjuk tanganlah tanda bersedia, setelah itu temen gw dayun, resi dan septian ikutan tunjuk tangan, di tengah pembagian kelompok ada kelompok yang ga bersedia 1 kelompok sama ralfi, gw nyeletuk dah, ya udah rafli kelompok gw aja 😝.

Lanjutnya berjalan lah kita, setelah pencarian panjang dan halang rintangan akhirnya kita bisa memperkenalkan kampus STMIK PGRI Tangerang ke SMK Pancakarya.

Dayun lagi jawab pertanyaan dari siswa SMK Pancakarya

Sebenernya sebelumnya kita mau memperkenalkan kampus STMIK PGRI Tangerang di SMK Markus, karena waktu itu ada biayanya maka kita ga jadi, terus coba di SMK Pancakarya karena salah satu dosen kita adalah kepala sekolah di SMK Pancakarya

Duh Senyumnya wkwkwkwk

After all semua berjalan lancar, kita bisa nyelesain tugas dengan cepet dan mendapat nilai yang baik, dan salah satu kelompok yang paling cepet mengumpulkan tugas ini.

Rafli sama Septian di pojokan aja 😢

Sayangnya foto full teamnya tidak terdokumentasikan, karena kita sibuk jajan setelah itu hahaha, maklum anak kantin banget 😍.






0 comments: