Bukan kedinginan emang gayanya aja 😝 Ini liburan bisa di sebut juga liburan kawin masal 😝, jadi gw dan teman-teman gw liburan sekalian k...

Other side pantai balongan indah indramayu

 

Bukan kedinginan emang gayanya aja 😝

Ini liburan bisa di sebut juga liburan kawin masal 😝, jadi gw dan teman-teman gw liburan sekalian kondangan ke-2 orang temen kita yang nikah, tapi nikahnya beda 2 hari kalo gak salah 😄, lokasi pantai ini di belakang rumah temen gw, jadi gak usah heran kalo gak ada orang lain di situ, PRIVAT coy 😉 jadi cuman beberapa meter dari rumah temen gw yah ini udah di pantainya.


Sampai di indramayu

Kita sampai di indramayu dengan kondisi gelap, untung bapak juminto sebagai driver emang jagoan, padahal bukan bekas supir bus malam tapi kuat banget 😄, sampai disana kita istirahat dan besok paginya kita berencana iring-iringan sama mempelai laki-laki ke rumah mempelai wanita.

Beti tepar di masjid 😄

Acara akad nikah, gw kapan yah 😢


Sampai disana kita ikut ngeliat akadnya, ga seru nie kagak pada mewek mempelainya, jadi kurang dramatis wkwkkwkw , julita banget gw  😆, beres dari akad kita main ke rumah temen kita yang punya pantai privat di belakang rumahnya 😎

Cewe-cewe lepas kandang, langsung ilang jaimnya, jadi bar-bar mode on

ini naya yang ga pecicilan, batrenya masih 99% jadi begini

kejahatan terencana mau ngedorong gw ke air, kudu bawa buldoser wkwkkw

jaat banget sich jadi basah dah gw 😫

Puas basah-basahan di pantai, kita ke rumah temen yang nikahan satu lagi, disana ga ada apa-apa sich tapi sumpah adem sangat, pagi-pagi bangun ngeteh sambil makan gorengan, udah cem goal orang-orang yang penat sama perkotaan kaya gw dan temen-temen, oh iya keluarga temen-temen gw ini ramah-ramah banget, bener-bener udah kaya sodara aja di jamunya kita.

Nongkrong depan rumah, baru melek 😁

Itu-itu , ada apan di tunjuk-tunjuk 👀

Pantai di indramayu adalah salah satu tempat favorit gw, buat gw enak banget, pertama ga ada cost yang di keluarin buat masuknya, kedua udah berasa privat punya kita aja, ketiga airnya masih jernih.

0 comments: