Sungguh indah di pulau Bali Pulau dewata menawan hati Sayang-sayang waktuku pulang Teringat s'lalu di pulau ini sunset view 😍 Ini libur...

Bali, Pulau Dewata Menawan Hati

Sungguh indah di pulau Bali
Pulau dewata menawan hati
Sayang-sayang waktuku pulang
Teringat s'lalu di pulau ini
sunset view 😍


Ini liburan paling gila yang pernah gw  alamin sampe saat ini, bukan gmana-gmana yah, proses liburan ini hanya di rencanain dalam hitungan jam, jadi ceritanya gw sama temen-temen gw lagi ngumpul di kos an temen gw, gw ber 3 sama temen gw, mawas sama haikal. kita bete nie di kosan aja maka memutuskan untuk liburan saat itu, lagi berpikir mau liburan kemana tiba-tiba mawas nelepon temen kita yang di bali, karena ada urusan lain, dan muncullah idenya kebali.

Gedebak gedebuk banget sich, temen gw ada yang ga punya baju harus laundry dulu, haikal belom balik-balik ke rumah dah 3 hari, akhirnya kita memutuskan untuk pesen tiket pesawat saat itu juga, ngidenya sich kalo di tunda-tunda ga jadi berangkat 😆, dan dapet lah flight kita jam malemnya, jadi mawas laundry baju yang 3 jam , haikal balik langsung mandi dll, kita janjian ketemu di bandara.


kintamani bali

Liburan di bali enak banget, asli . kita tuh ga berasa udah hari ke -4 aja, sibuk keliling-keliling , makan kuliner, satu hal yang di skip yaitu dunia malem, karena basicly kita anak baik-baik yang ga mau tuh nyobain gituan. #SokPolosModeON 😛

pantai Jimbaran

Beres keliling bali kita akhirnya pulang sesuai jadwal ticket kita, tapi ditengah jalan dapet kabar bahwa ga bisa flight, ada erupsi gunung deket bali, anjir momen ini bener-bener bikin ketar ketir karena haikal besok paginya mau ada ujian bahasa korea. akhir kita nekat dateng ke bandara, ternyata kapal kita 1-1nya yang berani berangkat 😹 sepanjang jalan udah berdoa aja 😆 ya tuhan selametin kami ya tuhan, karena kapal ini doang nie yang terbang sisanya masih belom berani, doa kami di kabulin, buktinya gw masih bisa nulis di blog gw ini sekarang. after all, bali sangat menawan hati beneran 😍😎.







0 comments: